Beranda > Informasi

Pertemuan dengan Wakil Presiden RI

VP MeetingPada audiensi dengan Wakil Presiden Indonesia, Budiono, delapan perwakilan MIAP hadir. Perwakilan MIAP tersebut adalah:  Widyaretna Buenastuti (Ketua Umum), Justisiari P.Kusumah (Sekjen), Ibrahim Senen (Ketua Bag.Hukum dan Hubungan Pemerintahan), Ricky M. Safir (Ketua Komunikasi dan Diseminasi), Rachmat Hidayat (Unilever), Bambang Sumaryanto (P&G), Parulian Simanjuntak (IPMG) dan Gunawan Suryomurcito (BP).

Adapun agenda yang disampaikan, terkait dengan keinginan MIAP untuk meminta dukungan pemerintah atas langkah-langkah untuk memerangi pelanggaran Hak Kekayaan Intelektual (HKI)-khususnya pemalsuan- serta memaparkan hasil penelitian singkat mengenai pemalsuan untuk tahun 2010, di 12 sektor industri.

Setelah pertemuan tertutup di ruang khusus Wakil Presiden, agenda dilanjutkan dengan konferensi pers dengan para wartawan kesekretariatan kantor Wakil Presiden. Pada  konferensi pers tersebut MIAP di wakili oleh Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal, sedangkan dari pihak Wakil Presiden diwakilkan oleh Juru bicaranya, Yopie Hidayat. Konferensi pers merupakan penutup dari rangkaian agenda pertemuan dengan VP, keseluruhan agenda berakhir pada pukul 10.15 WIB.